Thursday, November 12, 2009

Tenggang

setahun ini aku tidak menyapamu
siswonoguru
kangker menyembul di perut YangNi
aku menghiburnya
mengurangi deritanya
Allah mengujimu, YangNi

setiap penyembuh yang tampil
di televisi
YangNi tunjukkan hari dan waktunya
kita ke sana .....
tapi Allah belum mengijinkan

kau semakin menderita, YangNi
kau tabah tak goyah
imannu bertambah
sholat setiap waktu
kau minta sembuh?

Allah sayang padamu
pasti DIA memberi yang terbaik

Aku mohon juga Ya Allah
YANG TERBAIK
YANG TERBAIK
kami ikhlas ketentuanmu

YangNi, jangan kau tidak tidur ...
kau berdzikir siang malam
badanmu semakin kurus ...

tapi minggu ini
kita tak punya
aku puasa
kau jangan puasa
kau sakit

kau bilang harus kemo ....
tiga juta setengah tiap tiga minggu
aku diam
maafkan aku .....

tenggang waktu ini
aku tidak mengajar .....
jadi tidak bisa kemo
maafkan aku YangNi

.......

No comments: